Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Download Firmware Galaxy Grand 2 Dari SamMobile

 Firmware adalah file penting yg dibutuhkan saat flash atau semacamnya, pada posting saya kali ini, saya akan membahas cara download firmware dari SamMobile.SamMobile adalah laman resmi yg memuat tentang berita2 gadget dari Samsung.Tak usah panjang2 saya akan ajarkan


Langkah awal :

1.Masuk ke Laman SamMobile bagian Firmware SamMobile
2.Geser ke bawah hingga menemukan seperti gambar di bawah
3. Isikan pada kolom search GALAXY GRAND 2 DUOS
4. Pilihlah yang atas sendiri karena paling terbaru dan tidak banyak error/bug

5.Setelah menyentuh pilihan atas sendiri mari kita log in terlebih dahulu dengan menaikan hingga mentok dan akan menemui tombol LOGIN
6.Akan muncul seperti di gambar, isikan dulu username dan password jika kesulitan mendaftar , saya akan memberikan akun saya DISINI,
7.Setelah log in berhasil mari kita sentuh REGULAR DOWNLOAD
8.Lalu Klik download

9.Tunggu hingga muncul untuk download,

10.Tunggu Proses downloadnya



NB: Ukuran Firmwarenya memang besar, karena GG2 fiturnya banyak.






11 komentar:

  1. Balasan
    1. benerkah gan ? masuk grup gg2 indo fb aja disana ntar tanya atau pinjem akun sammobile orang lain

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum
    thanks gan atas saharingnya.. sangat membantu saya.
    5 Bintang buat agan

    BalasHapus
  3. terimakasih banyak gan sangat membatu

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. makasih masukannya ... saya akan segera update

      Hapus
  5. gan bisa gak pinjem akun kk soalnya hape samsung grand 2 ku smpai logo aja dan mau di benerin, ini nmor aku kk sms aja 089697986566

    BalasHapus
  6. kok gak bisa bikin yak padahal udah cpomplit isi datanya

    BalasHapus