Minggu, 31 Agustus 2014

Cusrom Terbaik Untuk Grand 2 (SM-G7102)



Cusrom terbaik menurut saya adalah cusrom GeNxNT. Saya memilh ini karena membuat tampilan gg2 menjadi seperti Galaxy S5 (Hampir). Dan seluruh tampilannya tidak membosankan.
Maaf saya tidak Share cara pasang nya langsung saja ke Xda Langsung karena di xda sudah ada tutorial nya ,walau pun bahasa Inggris

XDA Developer Berikut link nya :

DISINI




Untuk Add Ons berikut link nya :
add ons v1.2 DISINI
add ons v2 DISINI

untuk instal add ons nya via CWM dan instal add ons v1.2 dulu, lalu add ons v2
untuk mengetahui isi add ons nya bisa cek juga di link INI 

10 komentar:

  1. Gan mana link download xda dev nya dan gimana tutorial root nya #sorrynewbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu diatas dah ada udah ane gedein ukuran tulisannya biar jelas
      turoial root bisa di liat di pos lain

      Hapus
  2. grand 2 akan memiliki banyak costum rom sama dengan grand duos hanya perlu bersabar

    BalasHapus
  3. udh saya posting
    @muhamad fahrizal

    BalasHapus